Prediksi Swansea City vs Manchester United 6 November 2016 | klikfifaonline.com

Prediksi Swansea City vs Manchester United 6 November 2016

Prediksi Swansea City vs Manchester United Liga Premier Inggris 2016-2017 Info Tips Skor Pertandingan

Baru menelan kekalahan dari Fenerbahce di kancah Liga Eropa, Manchester United harus bertamu ke Swansea dalam matchday ke-11 Liga Inggris.

Pada matchday ke-10 akhir pekan lalu Manchester United harus tertahan imbang tanpa gol oleh Burnley di Old Trafford. Dimana anak-anak asuhan Jose Mourinho itu terlihat mendominasi laga dengan penguasaan bola sebesar 64% dan juga memiliki 20 tendangan ke arah gawang, sementara Burnley tidak sampai setengahnya. Wayne Rooney yang dimainkan 90 menit penuh kontra Fenerbahce pada Jumat dinihari tadi diperkirakan tidak akan dimainkan sejak menit awal kontra Swansea City, meskipun kapten timnas Inggris itu mencetak satu gol balasan dimenit ke-89.

Sementara Swansea sendiri, memiliki serangkaian hasil yang lebih buruk dibanding United. Mereka belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhir, hanya sekali imbang pada tanggal 22 Oktober lalu saat menjamu Watford di stadium yang sama saat mereka menjamu United hari Minggu nanti. Akhir pekan lalu mereka baru saja menelan kekalahan 3-1 dari Stoke City di Britannia Stadium, dimana mantan striker mereka Wilfried Bony menyumbang dua gol untuk timnya dimenit ke-3 dan menit ke-73.

Sementara Mourinho nampaknya masih akan mempercayakan Zlatan Ibrahimovic sebagai striker tunggal dilaga nanti, begitu juga dengan Bob Bradley yang masih akan memainkan Fernando Llorente.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 15 pertemuan, dimana Swansea City mencatat lima kali kemenangan, dua kali imbang dan delapan pertemuan sisanya berhasil dimenangkan Manchester United.

– Memainkan laga di Liberty Stadium, Swansea City tidak bisa dianggap remeh dimana mereka berhasil menang tiga kali, dua kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

– Swansea juga memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir Liga Inggris dengan Manchester United, sekali kalah.

– Dari empat laga terakhir kedua tim, laga selalu berakhir dengan skor 2-1, dimana kemenangan 2-1 sebanyak tiga kali untuk Swansea City, dan sisanya untuk United.

– Dalam pertemuan terakhir di Liberty Stadium, Swansea berhasil menaklukkan United dengan skor 2-1 pada Agustus tahun lalu.

Swansea City: L. Fabianski, K. Naughton, N. Taylor, A. Williams, F. Fernandez, W. Routledge (Sung-Yeung Ki 58′), J. Cork, J. Shelvey (K. Bartley 89′), G. Sigurdsson, B. Gomis (Eder 81′), A. Ayew

Manchester United: S. Romero, M. Darmian, C. Smalling, L. Shaw, B. Schweinsteiger, Mata (A. Young 70′), M. Schneiderlin (M. Carrick 70′), D. Blind, Ander Herrera (M. Fellaini 77′), W. Rooney, M. Depay

– Wayne Rooney telah mencetak dua gol dan dua assist dalam lima laga terakhir Liga Inggris menghadapi Swansea City.

– Setelah mencetak empat gol dari 15 peluang pertamanya di Liga Inggris, Ibrahimovic gagal mencetak gol hingga saat ini.

– Swansea City selalu kebobolan setidaknya dua gol di tujuh dari sembilan laga terakhir Liga Inggris mereka.

– Awal musim ini merupakan awal musim terburuk yang dimiliki Swansea usai 10 matchday (lima poin), enam poin lebih sedikit dari rekor terburuk mereka sebelumnya (11 poin di musim 2013/14).

– Swansea City dalam laga ini masih belum bisa memainkan Nathan Dyer dan Jefferson Montero yang masih mengalami cedera.

– Sementara tim tamu masih belum bisa memainkan Antonio Valencia dan Eric Bailly, sedangkan nama-nama seperti Phil Jones, Henrikh Mkhitaryan, Herrera masih diragukan untuk siap dimasukkan dalam skuad.

Prediksi

Manchester United telah menjalani puasa kemenangan di empat pertandingan terakhir di liga domestik dan Jose Mourinho terlihat amat kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh timnya ketika mereka kalah di Fenerbahce. Sang manajer kini bakal menghadapi tugas berat untuk membantu United meraih tiga angka, mengingat ia bakal kehilangan Paul Pogba dan Ander Herrera di lini tengah.

Sementara itu, Swansea City tengah menyandang rekor buruk dengan tidak pernah menang di sembilan dari 10 laga yang mereka jalani sejauh ini. Namun demikian, The Swans boleh bangga karena mereka punya rekor impresif ketika menghadapi United, dengan menang di dua laga terakhir di kandang dengan skor tipis 2-1.

Kami memprediksi pertandigan ini akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah

 

Powered by WPeMatico

Livechat | Promosi | Jadwal Bank | Aplikasi Mobile