Prediksi PSV Eindhoven vs Bayern Munchen 2 November 2016 (Liga Champion) | klikfifaonline.com

Prediksi PSV Eindhoven vs Bayern Munchen 2 November 2016 (Liga Champion)

Raksasa Jerman, Bayern Munchentengah mengintip peluang untuk memastikan diri lolos ke fase knockout Liga Champions musim ini. Untuk itu mereka membidik kemenangan saat bertamu ke markas PSV Eindhoven pada hari Rabu (2/10) dini hari nanti.

Kubu Jerman itu saat ini berada di peringkat dua klasemen Grup D saat ini dengan mengoleksi enam poin. Mereka terpaut tiga poin dari sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid yang mengoleksi 9 poin. Meski berada di peringkat kedua, mereka punya peluang untuk lolos langsung ke fase knockout jika mereka bisa mengalahkan PSV dan Atletico tidak kehilangan poin saat menjamu Rostov pada hari yang sama.

Kubu Die Rotten sendiri datang ke Belanda dengan semangat dan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka masih tidak tersentuh kekalahan di lima pertandingan terakhir mereka, di mana terakhir kali mereka sukses mengalahkan Augsburg dengan skor 1-3.

PSV sendiri diprediksi akan sedikit kesulitan menghadapi permainan Bayern Munchen. Tim besutan Phillip Cocu ini tengah berada di fase yang tidak stabil di mana mereka hanya meraih dua kemenangan dari tujuh laga terakhir mereka. Belum lagi dengan sejarah buruk saat bertemu Munchen, di mana mereka hanya menang satu kali kontra The Bavaria sehingga mereka tidak diunggulkan pada laga ini.

Pada pertandingan nanti, pelatih Phillip Cocu hanya tidak bisa diperkuat oleh Jurgen Locadia yang mengalami cedera. Selain Locadia, seluruh punggawa Eindhoven Siap diturunkan kontra Bayern Munchen.

Cocu sendiri diprediksi akan kembali menurunkan skema 4-2-3-1 denganLuuk De Jong sebagai ujung tombak. Ia akan dibantu oleh pergerakan tiga gelandang serang yaitu Luciano Narsingh, Siem De Jong, dan Gaston Pereiro. Untuk posisi pemain bertahan, duet Hector Moreno dan Nicolas Isimat-Mirin yang berjaga di depan gawang Jeroen Zoet.

Di kubu tim tamu, pelatih Carlo Ancelotti dipastikan tidak membawa beberapa pemain jelang lawatan mereka ke Belanda nanti. Ada nama-nama seperti Javi Martinez, Kingsley Coman, Niklash Dorsch, dan Franck Ribery yang masih mengalami cedera sehingga belum bisa bermain pada laga ini.

Pada pertandingan ini Ancelotti kemungkinan akan memberikan starter kepada Holger Badstuber yang baru saja pulih dari cedera bersama dengan Mats Hummels di jantung pertahanan FC Holywood. Arturo Vidal juga akan kembali menjadi starter di lini tengah mereka, di mana posisi trisula penyerang akan diisi oleh Thomas Muller, Robert Lewandowski dan Winger veteran Arjen Robben untuk menjebol gawang PSV pada pertandingan nanti.

Perkiraan Susunan Pemain
PSV Eindhove (4-2-3-1):
Zoet; Willems, Moreno, Isimat-Mirin, Brenet; Guardado, Propper; Narsingh, S. De Jong, Pereiro; L. De Jong

Bayern Munchen (4-3-3): Neuer; Alaba, Hummels, Badstuber, Lahm; Alcantara, Alonso, Vidal; Muller, Lewandowski, Robben

Statistik Kedua Tim
Head to Head

20/10/16  Bayern München  4 – 1  PSV Eindhoven (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir PSV Eindhoven (S-K-M-K-M)
16/10/16  PSV Eindhoven  1 – 1  Heracles (Eredivisie)
20/10/16  Bayern München  4 – 1  PSV Eindhoven (UCL)
23/10/16  PSV Eindhoven  1 – 0  Sparta Rotterdam (Eredivisie)
26/10/16  Sparta Rotterdam  3 – 1  PSV Eindoven (KNB)
30/10/16  Vitesse  0 – 2  PSV Eindhoven (Eredivisie)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen (S-M-M-M-M)
15/10/16  Eintracht Franfurt  2 – 2  Bayern München (Bundesliga)
20/10/16  Bayern München  4 – 1  PSV Eindhoven (UCL)
22/10/16  Bayern München  2 – 0  Borussia M’gladbach (Budnesliga)
27/10/16  Bayern München  3 – 1  Augsburg (DFP Pokal)
29/10/16  Augsburg  1 – 3  Bayern München (Bundesliga)

Prediksi Skor
Raksasa Jerman, Bayern Munchen tengah mengintip peluang untuk memastikan diri lolos ke fase knockout Liga Champions musim ini. Untuk itu mereka membidik kemenangan saat bertamu ke markas PSV Eindhoven pada hari Rabu (2/10) dini hari nanti.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, PSV Eindhoven kurang dijagokan menghadapi Bayern Munchen. Selain karena materi pemain, tim besutan Philip Cocu ini tengah berada dalam kondisi yang tidak stabil dan mereka punya catatan yang buruk saat jumpa dengan Die Rotten sehingga mereka punya tugas yang sangat berat untuk merebut kemenangan pada laga ini.

kami memprediksi laga ketat ini akan berakhir dengan kemenangan Bayern Munchen dengan skor akhir 1-2.

Powered by WPeMatico

Livechat | Promosi | Jadwal Bank | Aplikasi Mobile