Prediksi Jitu Manchester United vs Leicester City 24 September 2016 | klikfifaonline.com

Prediksi Jitu Manchester United vs Leicester City 24 September 2016

Manchester United sukses mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan 3-1 atas Northampton di EFL Cup. Pada pertandingan selanjutnya,the Red Devils akan menjamu juara bertahan Leicester City di Old Trafford.

Jose Mourinho memutuskan untuk merotasi pemainnya dalam pertandingan kontra Northampton pertengahan pekan ini. Pemain-pemain seperti Paul Pogba, Eric Bailly dan David De Gea diistirahatkan oleh manajer asal Portugal tersebut. Pemain lapis kedua tidak menyia-nyiakan kesempatan tampil sebagai starter dan bermain impresif di Sixfields Stadium. Michael Carrick dan Ander Herrera masing-masing mencetak satu gol, sedangkan Marcus Rashford bermain dari bangku cadangan dan menutup kemenangan United di putaran ketiga EFL Cup.

Sedangkan Leicester tersingkir dari EFL Cup setelah ditundukkan Chelsea 4-2 melalui babak extra time di King Power Stadium. Tim tuan rumah unggul lebih dulu melalui dua gol Shinji Okazaki di babak pertama, tetapi gol-gol dari bek Chelsea, Gary Cahill dan Cesar Azpilcueta, berhasil memaksakan perpanjangan waktu. The Foxes kesulitan mengimbangi permainan tim besutan Antonio Conte di babak perpanjangan waktu karena mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Marcin Wasilewski mendapatkan kartu merah di penghujung babak kedua. Ranieri mengakui kalau ia masih membutuhkan waktu untuk mengintegrasikan pemain-pemain baru di awal musim ini, dan manajer asal Italia tersebut merasa timnya bisa mengambil banyak nilai positif dari pertandingan melawan the Blues.

Sampai dengan matchday kelima, United sudah mengumpulkan sembilan poin, sedangkan Leicester tujuh poin. Kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin untuk menjaga peluang menjuarai liga, jadi pertandingan di Old Trafford diperkirakan akan berjalan dengan sengit.

Data dan Fakta Kedua Tim: 

– Manchester United tidak terkalahkan dalam tujuh laga kandang melawan Leicester City di Premier League (5M, 2S), dan hanya kemasukan total empat gol dalam seluruh laga tersebut.

– Leicester tanpa kemenangan dalam 18 lawatan ke Old Trafford di liga domestik (5S, 12K). Mereka terakhir kali mengalahkan United di Manchester pada bulan Januari 1998.

– Jose Mourinho tidak pernah meraih kemenangan atas Claudio Ranieri di pertandingan liga, termasuk diantaranya kekalahan dalam dua pertemuan terakhir (2S).

The Red Devils selalu mencetak gol dalam 14 pertandingan Premier League terakhir kontra the Foxes (total 33 gol).

– Musim lalu United hanya menelan 2 kekalahan dalam 19 pertandingan kandang di liga domestik, sedangkan musim ini mereka sudah mendapatkan kekalahan dalam dua laga kandang pertama.

– Sebagai manajer, Mourinho menelan 12 kekalahan dalam 23 pertandingan terakhir di liga. Sebelum itu, manajer asal Portugal tersebut baru menelan 12 kekalahan setelah 110 pertandingan.

– Eks bos Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan itu baru satu kali menelan tiga kekalahan beruntun di liga selama menjadi manajer (bersama Chelsea di bulan Oktober-November 2015).

– Tim asuhan Claudio Ranieri adalah tim dengan jumlah kemenangan tandang terbanyak musim lalu, 11 kemenangan.

– Musim ini 57,1% gol Leicester (4 dari 7) di Premier League mereka hasilkan di antara menit ke-45 dan 60.

– Jamie Vardy melesakkan tiga gol dalam empat pertandingan menghadapi United di seluruh kompetisi.

– Islam Slimani sudah mencetak 22 gol dalam 23 pertandingan liga di tahun 2016. Mantan pemain Sporting Lisbon itu menciptakan 20 gol di Liga Portugal musim lalu dan dua gol dalam pertandingan debutnya di Premier League akhir pekan lalu.

Kami memprediksi pasukan setan merah akan kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Leicester City dengan skor tipis 1-0

Powered by WPeMatico

Livechat | Promosi | Jadwal Bank | Aplikasi Mobile