Prediksi Chelsea vs Everton 6 November 2016 | klikfifaonline.com

Prediksi Chelsea vs Everton 6 November 2016

Usai mengamankan kemenangan kontra Southampton pekan lalu, Chelsea bakal menjamu Everton di Stamford Bridge pada Minggu dinihari nanti.

Sempat kesulitan di awal musim ini, Chelsea perlahan-lahan mulai memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka berhasil naik ke urutan keempat klasemen sementara usai mengamankan kemenangan keempat mereka berturut-turut akhir pekan lalu di St Mary Stadium. Chelsea berhasil menaklukkan Southampton dua gol tanpa balas berkat gol-gol dari Eden Hazard dan Diego Costa.

Sementara Everton sendiri berhasil kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan West Ham United dua gol tanpa balas di Goodison Park. Romelu Lukaku berhasil mencetak gol ke gawang Adrien untuk membawa Everton unggul dibabak pertama. Sementara itu, Ross Barkley mencetak gol kemenangan tim asuhan Ronald Koeman di menit ke-76.

Laga ini tentunya akan berlangsung ketat dimana Antonio Conte menargetkan kemenangan kelima secara berturut-turut di Liga Inggris guna meningkatkan kepercayaan diri anak-anak asuhnya. Sementara itu, Ronald Koeman juga ingin mengamankan kemenangan kedua secara berturut-turut, setelah tampil tidak konsisten dalam lima laga terakhir Liga Inggris.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 163 pertemuan, dimana Chelsea sukses menang 61 kali, 50 hasil imbang dan 52 kali menelan kekalahan dari Everton.

– Chelsea masih tidak terkalahkan dalam 21 laga kandang terakhir mereka di Liga Inggris kontra Everton sejak kekalahan 0-1 pada November 1994 (11 kali menang, 10 kali imbang).

– John Terry mengamankan poin untuk Chelsea dalam pertemuan kedua tim musim lalu, mencetak gol dimenit ke-97 untuk memaksa hasil imbang 3-3, gol paling lama dalam Liga Inggris musim 2015/16.

– Everton telah mencetak setidaknya dua gol dalam tiga pertemuan terakhir kontra Chelsea di Liga Inggris.

– Chelsea saat ini (22 poin) sudah menggandakan jumlah poin yang mereka miliki setelah 10 matchday Liga Inggris musim lalu (11 poin).

– Gawang Thibaut Courtois belum kebobolan dalam empat laga terakhir Liga Inggris musim ini, usai kalah telak 3-0 dari Arsenal diakhir September lalu.

– Yannick Bolasie telah memberikan assist dalam empat gol Romelu Lukaku musim ini, dimana itu statistik tertinggi dibanding pemain lainnya di Liga Inggris.

– Hanya Spurs yang lebih sedikit kebobolan (5 gol) dimusim ini ketimbang Everton (8 gol).

– Diego Costa telah mencetak tiga gol dan satu assist dalam tiga laga Liga Inggris kontra Everton. Dia juga harus mendapat kartu merah di Piala FA kontra Everton musim lalu.

– Diego Costa sekarang mencetak total 40 gol di Liga Inggris dan merupakan pemain tercepat mencapai raihan tersebut setelah 64 penampilan untuk Chelsea.

– Eden Hazard telah mencetak lima gol di Liga Inggris musim ini, satu gol lebih banyak daripada jumlah gol yang dia miliki disepanjang musim lalu (empat gol).

– Striker timnas Belgia Hazard telah mencetak gol dalam tiga laga beruntun di Liga Inggris untuk kali pertama dalam karirnya.

– Chelsea maish belum bisa memainkan Kurt Zouma, Marco Van Ginkel, Cesc Fabregas dan Todd Kane yang masih berusaha pulih dari cedera.

– Sedangkan Ronald Koeman belum bisa menurunkan Tyias Browning dan Mohamed Besic dalam laga ini, dimana nama terakhir merupakan salah satu opsi di jantung pertahanan tim namun harus absen hingga pergantian tahun nanti.

Prediksi Skor

Chelsea dan Everton adalah dua tim Premier League yang tangguh dalam bertahan. Mengingat pertemuan ini merupakan bentrok antara tim papan atas, kedua tim ini sepertinya akan sangat memperhatikan segi taktik sama sama bermain hati-hati

Skor: Chelsea 1-1 Everton

Powered by WPeMatico

Livechat | Promosi | Jadwal Bank | Aplikasi Mobile